Printer Epson L3110 Terbaik Untuk Usaha Cetak Undangan


Riana Design -
Saya sering membagikan status di Facebook tentang bisnis yang tengah saya bangun saat ini, Ya! Jasa Cetak Undangan. Komentar yang datang juga lumayan banyak, ada yang mengutarakan keberhasilannya ketika menerapkan Tips Bisnis Cetak Undangan, ada pula yang bertanya tentang hal teknis seperti Rekomendasi Printer Yang Cocok Untuk Usaha Cetak Undangan.

Salah satu alasan saya memilih menjalankan bisnis ini adalah tidak membutuhkan teknik yang terlalu kompleks dan modal awal yang terlalu besar, karena kita bisa memulai dengan menggunakan Printer saja. Printer epson untuk cetak art paper.

Katalog Undangan


Selain itu, kita dimudahkan dengan adanya form atau blangko undangan. Jadi, kita hanya perlu mencetak tulisan dan beberapa ornamen. Cara ini jauh lebih simple jika dibandingkan dengan mencetak undangan full color sendiri yang akan memakan lebih banyak waktu dan tentunya modal.

Beberapa tips buat Anda yang sedang mencari Printer Yang Cocok Digunakan Cetak Undangan :

Cari harga printer sedikit mahal namun sebanding dengan kualitas
Mempunyai banyak fitur yang nantinya akan memudahkan Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah
Mempunyai daya tahan bahan yang kokoh untuk meminimalisir terjadinya kerusakan
Printer mudah ditemukan disetiap toko elektronik, hal ini menyangkut spare part ketika nantinya printer mengalami masalah
Salah satu spare part penting dari printer adalah Catridge, karena bagian inilah yang sering sekali mengalami kerusakan.

Dari beberapa point diatas menjadi tolak ukur saya dalam memilih printer apa yang cocok untuk saya gunakan. Pada akhirnya saya memutuskan untuk memilih EPSON L3110. Tidak hanya L3110, Type L Series yang lain seperti epson L805, L1300, L1800 sangat bagus untuk cetak stiker, Id Card dan cetak Foto. kelebihan printer epson series L dapat menggunakan tinta Art/Pigmen Paper sehingga hasil cetak pada brosur maupun stiker tidak pudar dan luntur.

Printer EPSON L3110 adalah printer dari keluarga series L Epson yang menjadi pengganti dari type L360 yang merupakan printer sejuta umat. Mempunyai banyak sekali kelebihan yang membuat saya mantap memilih type ini.

Cetak Buku Nikah Digital

Epson L3110 bisa melakukan Scan, Copy, dan Print sekaligus, fitur yang sebelumnya diusung oleh type L360. Mempunyai box Refill tinta yang memudahkan Anda mengecek apakah tinta dalam keadaan kosong atau penuh. Selain itu, L3110 sangat hemat terhadap tinta, dalam sekali pengisian tinta hitam dan putih Anda dapat mencetak dokumen hingga 4000 lembar, dan tinta warna mampu mencetak hingga 6500 lembar dalam satu kali pengisian, ini sangat bagus karena dapat menghemat budget pengeluaran.

Selain itu, Epson L3110 disematkan dengan teknologi Micro Piezo Printhead yang memungkinkan Anda mencetak dengan kecepatan yang efisien. Dalam 1 menit, printer ini mampu mencetak 33 halaman untuk dokumen hitam putih dan 15 halaman untuk mencetak dokumen berwarna.

Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh printer epson l3110 ini. Untuk mengetahui lebih jauh tentang fitur komplit dari printer ini, Anda bisa mengunjungi google dan cari informasi lebih dalam tentang printer ini.




Share:

Posting Komentar

Copyright © Percetakan Id Card dan Undangan. Designed by OddThemes