Buku Siswa Kelas 4 SD, Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

 

Riana Design - Buku tematik, merupakan buku pegangan baik bagi siswa (buku siswa) maupun bagi guru (buku guru) dalam proses mengajar belajar mata pelajaran tematik di sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah. Buku tematik kurtilas Kelas 4 semester genap, tersedia dalam bentuk buku fisik (buku cetak) yang dibagikan kepada siswa dan guru. Meski telah tersedia dalam bentuk cetakan, namun keberadaan buku dalam bentuk file tidak bisa dikesampingkan.


Dengan buku kurikulum 2013 Kelas 4 semester 2 berbentuk file pdf, seorang guru akan terbantu dalam melakukan perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran. Baik dalam pembuatan RPP dan merancang penilaian maupun ketika melaksanakan pembelajaran di depan kelas hingga membuat soal-soal latihan. Karenanya, sudah seharusnya setiap guru mengunduh dan memiliki buku tematik ini sebagai pelengkap buku cetak yang telah ada. Apalagi bagi madrasah dan sekolah yang belum memiliki buku dalam bentuk fisik.

Katalog Undangan Rizki

Karena itu, Riana Design, menyediakan link download untuk mengunduh buku K13 Kelas 4 semester genap edisi revisi 2018. Bagi yang membutuhkan, baik buku siswa maupun buku guru mata pelajaran tematik Kelas 4 semester 2, silakan mengunduh di tautan yang tersedia secara gratis di bagian bawah ini, atau kalau di cetak menjadi buku bisa juga pesan di Riana Resign.

  1. Tema 1  Indahnya Kebersamaan
  2. Tema 2  Berhemat Energi
  3. Tema 3  Peduli Makhluk Hidup
  4. Tema 4  Berbagai Pekerjaan
  5. Tema 5  Pahlawanku
  6. Tema 6  Cita-citaku
  7. Tema 7 I ndahnya Keberagaman di Negeriku
  8. Tema 8  Daerah Tempat Tinggalku
  9. Tema 9  Kayanya Negeriku
Silahkan di Download untuk keperluan belajar, semoga membantu.

Katalog Undangan :

Catatan: 
Sebelum di produksi kami akan kirimkan hasil desain via email atau WA untuk di koreksi agar tidak ada kesalahan dalam penulisan, teks dan lainnya.

Kami merespon ulasan dan keluhan costumer melalu Link https://bit.ly/3JRgEgU ini

Share:

Posting Komentar

Copyright © Percetakan Id Card dan Undangan. Designed by OddThemes