Cetak Kartu BPJS Kesehatan

Riana Design - Cetak Kartu KIS adalah salah satu produk yang disediakan oleh Riana Design, bagi peserta BPJS Kesehatan yang ingin mencetak sendiri Kartu BPJS Kesehatan.

Bagi Anda yang telah mendapatkan kartu BPJS Kesehatan secara online berupa file pdf atau yang kehilangan/Rusak kartu tersebut karena terlipat atau memang sengaja untuk cetak secara mandiri, maka cara cetak kartu BPJS Kesehatan sebenarnya bisa dilakukan kembali. Anda bisa saja mengajukan permohonan cetak ulang kartu di kantor BPJS terdekat yang ada di daerah tempat anda tinggal.

Tapi masalahnya ribet dan bisa antri makan waktu hanya untuk cetak kartu BPJS dengan cara seperti itu, Nah sekarang bagaimana jika cara cetak kartu BPJS Kesehatan dilakukan oleh kita sendiri? Riana Design adalah solusinya untuk cetak kartu BPJS secara online maupun datang langsung tanpa ribet dan antri lagi. kualitas kartu di jamin tahan lama serta anti luntur, warna sama persis dengan gambar. 

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini, Anda bisa langsung menghubungi kami di nomor whatsapp 081316720193 untuk mendapatkan pelayanan secara profesional serta fast respon.


Share:

Posting Komentar

Copyright © Percetakan Id Card dan Undangan. Designed by OddThemes